Jika Anda, keluarga, saudara dekat dan jauh, tetangga, guru, atau sahabat Anda memiliki penyakit yang ingin disembuhkan, mengapa tidak mencoba saran Rasulullah SAW diatas?

JADI AGEN HABBAT' S SEKARANG, ANDA AKAN DAPAT DISCOUNT HINGGA 50% UNTUK PRODUK TERTENTU. KLIK DISINI!

Website terbaru kami baru saja di launching! Silahkan kunjungi (klik langsung disini) http://www.habbats.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Habbat'S!

Habbat'S adalah produk yang 100% obat alami yang kami persembahkan sebagai obat alternatif untuk kesehatan keluarga Anda.

Semua produk Habbat'S insyaAllah terjamin kualitasnya
karena sudah memiliki sertifikat Halal MUI [Majelis Ulama Indonesia], juga telah memiliki sertifikasi dari Departemen Kesehatan RI, dan terdaftar di Badan POM [Pengawasan Obat dan Makanan] RI serta merk terdaftar di Dirjen Merk dan Paten Departemen Kehakiman RI


HABBATUS SAUDA, Obat Segala Macam Penyakit, kecuali Maut

Anda kurang percaya?

Habbatus sauda (Nigella Sativa/ Black Seed) telah digunakan ribuan tahun lamanya (lebih dari 3000 tahun). Terbukti dengan ditemukannya minyak habbatussauda di pekuburan Tuthankhamen ( kuburan raja-raja mesir kuno). Dahulu, minyak habbatussauda ini hanya boleh digunakan oleh raja dan keluarganya. Habatus sauda juga dikonsumsi oleh raja-raja jaman Yunani kuno dengan dijadikan tanaman ini sebagai tanaman yang berkhasiat membantu mereka diakhir-akhir kehidupannya. Di beberapa negara di benua asia (terutama Asia timur bagian tengah) dan benua Eropa Timur bagian tengah, habatus sauda digunakan untuk mengangkat derajat kesehatan dan pengobatan pada banyak penyakit ringan dan berat.

Habbatus sauda merupakan suplemen yang bekerja membangkitkan dan meningkatkan system kekebalan tubuh (immunity system) yang mampu mengusir dan mempertahankan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.

Analisis dan publikasi studi yang telah dilakukan dibeberapa Negara (Jepang, Pakistan, Amerika Serikat dan beberapa Negara Eropa) pada seperempat abad terakhir menunjukkan bahwa habatussauda memiliki kandungan zat nutrisi yang sangat tinggi
seperti:

  • sekitar 40% minyak konstan (fally oil content)
  • 1,5% minyak esensial (essential oil content)
  • 15 macam asam amino
  • protein
  • ion kalsium
  • karbohidrat
  • zat besi
  • seng
  • fospor
  • ion sodium, dan
  • potasium

Masih kurang yakin?

Berikut pemaparan para dokter dan ilmuwan mengenai habbatus sauda setelah dilakukan penelitian secara empiris dan klinis
- Prof. Dr. Hildbert Wanger (Germany):
”Habbatus sauda terbukti menyembuhkan pasien alergi, neuradermitis, asthma, dan lemahnya daya tahan tubuh”
- Prof. Lutz Bannasch (Germany):
”Oil habbatus sauda memiliki khasiat antitumor tanpa efek samping seperti terjadi pada kemoterapi dan penyinaran”
- Dr. Stanley Kopok (USA):
”Habbatus sauda memiliki peran sangat penting untuk mencegah tumor dan dalam jangka waktu lama memperkuat sistem kekebalan tubuh”
- Dr. Tajul Aris Yang ( Malaysia):
”Omega yang terkandung dalam habbatus sauda lebih besar 10 kali lipat dari pada DHA dan EPA”

Masih tidak yakin juga??

Ini pernyataan pamungkas yang tidak bisa dibantah lagi (kebangetan kalo masih gak percaya juga!!!) Dalam sebuah hadits shohih Bukhori Muslim, Rasulullah telah menganjurkan kita menggunakan habbatus sauda.

”Gunakanlah habbatus sauda karena di dalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali maut” (HR. Bukhori Muslim)

Kekhasan pengobatan ala Habbatus sauda
1. Bersifat medical, mengeluarkan penyakit
2. Memberikan relaksasi pada tubuh supaya badan bisa istirahat
3. Bersifat prepare, yaitu mempersiapkan perbaikan sel dalam tubuh
4. Bersifat refunction, yaitu mengembalikan kita lebih muda (awet muda). Habbatus sauda merupakan antioksidan yang mampu melawan radikal bebas yang menerpa tubuh manusia sehingga memperlambat proses penuaan.


Demikianlah, semoga Anda bisa yakin akan khasiat Habbatus sauda. Kalau Anda yakin akan khasiat Habbatus sauda, pasti Anda akan sangat ingin memakai produk Habbat'S untuk menjaga kesehatan Anda atau mengobati sakit Anda!

Kata kunci: habbats, habbatus, habbatus sauda, habbatussauda, herbal, madu, madu arab, madu anak, kid honey, xplus, sehat, habbat's, oil 369, oil drop, habbat's cafe, habbats.com, pengobatan alternatif, obat alternatif, obat herbal, obat kanker, tanaman obat, obat alami tanpa operasi, pusat obat herba alami, herbal sunnah.