Jika Anda, keluarga, saudara dekat dan jauh, tetangga, guru, atau sahabat Anda memiliki penyakit yang ingin disembuhkan, mengapa tidak mencoba saran Rasulullah SAW diatas?

JADI AGEN HABBAT' S SEKARANG, ANDA AKAN DAPAT DISCOUNT HINGGA 50% UNTUK PRODUK TERTENTU. KLIK DISINI!

Website terbaru kami baru saja di launching! Silahkan kunjungi (klik langsung disini) http://www.habbats.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Habbat'S!

Habbat'S adalah produk yang 100% obat alami yang kami persembahkan sebagai obat alternatif untuk kesehatan keluarga Anda.

Semua produk Habbat'S insyaAllah terjamin kualitasnya
karena sudah memiliki sertifikat Halal MUI [Majelis Ulama Indonesia], juga telah memiliki sertifikasi dari Departemen Kesehatan RI, dan terdaftar di Badan POM [Pengawasan Obat dan Makanan] RI serta merk terdaftar di Dirjen Merk dan Paten Departemen Kehakiman RI


Testimoni Habbat'S Oil

Testimoni

Nama :Yani
Umur :40th
Alamat:Jl.Jatinangor No.224 blk Bandung
Pekerjaan :Ibu rumah tangga & pemilik kost & pemilik warung
Penyakit :Wasir / ambeien kronis, asma dll

Saya Mengalami penyakit ambeien / wasir ini terasa mengganggu sekali, mau duduk susah terasa pedih & perih,untuk buang air besar saja perlu perjuangan yang luar biasa,tersiksa sekali. Makanan pedas yang tadinya makanan favorit kini jadi musuh utama,ini berlangsung cukup lama sekitar 2 bulan.

Ketika saya cek ke dokter, dokter menyarankan untuk dioperasi karena ternyata ambeien yang saya derita sudah cukup parah. Saya waktu itu bingung sekali, bagaimana tidak, selain memikirkan biaya operasi yang pasti tinggi juga gak kebayang operasinya itu sendiri.

Tetapi alhamdulillah saya teringat pernah ditawari oleh anak kost saya suatu obat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit,karena gak ada pilihan lain saya akhirnya coba produk tersebut yang bernama Habbat’S Oil,selain diminum juga saya oles oil tersebut ditempat yang sakit.

Sampai akhirnya atas pertolongan Allah alhamdulillah ambeien saya berangsur – angsur membaik sampai akhirnya sembuh total sehingga tidak perlu dioperasi. Sampai sekarang saya rajin mengkonsumsi produk Habbat’S Sehat kapsul untuk pengobatan penyakit asma saya & alhamdullilah sekarang sudah mulai terasa membaik. Alhamdulillah..


Nama :Nina Kusmala Dewi
Umur :29th
Alamat:Komp. Panghegar Permai Jl. Teratai Mekar II No. 8 Bandung
Pekerjaan :Ibu rumah tangga
Penyakit :Maag & ambeien

Sebagai ibu rumah tangga, kadang kesibukan aktifitas dirumah sering membuat lupa segalanya terutama makan. Karena sering terlambat makan & mengkonsumsi makanan yang pedas saya terkena penyakit maag yang cukup parah.

Sampai di suatu saat tengah malam sakit maag saya kambuh kembali. Perut terasa melilit sakit luar biasa juga disertai mual & muntah- muntah. Untung dirumah suami saya suka menyimpan Habbat'S Oil sebagai salah satu obat P3K.

Alhamdullilah setelah diminum sakit dilambung saya mulai berkurang dan kembali pulih. Akhirnya saya rutin mengkonsumsi Habbat'S Oil 2 kali sehari. Dan terasa hasilnya maag saya tidak pernah kambuh lagi juga yang paling mengejutkan sakit ambeien yang saya derita juga sembuh setelah sering saya olesi dengan Habbat'S Oil.

Kata kunci: habbats, habbatus, habbatus sauda, habbatussauda, herbal, madu, madu arab, madu anak, kid honey, xplus, sehat, habbat's, oil 369, oil drop, habbat's cafe, habbats.com, pengobatan alternatif, obat alternatif, obat herbal, obat kanker, tanaman obat, obat alami tanpa operasi, pusat obat herba alami, herbal sunnah.